Sekilas Tentang Rumah Blog dotnet

Alhamdulillah kalo "rumah sederhana" saya sudah punya kok. Cita-cita beli rumah dengan blog mungkin bagi sebagian dari Anda terdengar agak tinggi ya? Ya, saya pun merasakannya demikian. Dan ngga salah juga menyemangati diri sendiri kan? Kalo rencana itu sudah diproklamasikan maka paling tidak nanti "jadi malu" kalo ngga tercapai karena malas misalnya, hehe.. Nah itulah maksud saya membuat blog ini. Yes, untuk menyemangati diri sendiri :) Dan saya berharap Anda (terutama yang ingin beli rumah) pun tertular deh semangat saya ya... baca selengkapnya...

Menggunakan Blog Sebagai Alat Bantu Berbisnis

March 12th, 2012 - 962 views

Jika kita hanya mengandalkan blog saja untuk beli rumah lagi saya yakin itu tak akan mudah kawan. Agar lebih mudah maka harus ada sesuatu di balik blog tersebut, ada sesuatu di dalam blog yang punya potensi untuk menghasilkan... Selengkapnya »

Cara Mudah Memahami Menggapa Blog Bisa Menghasilkan Uang

February 15th, 2012 - 1,161 views

Dulu, ketika saya baru mengenal "Bisnis Online" dan pengetahuan saya masih sangat dangkal, maka istilah "Bikin Blog Dapet Duit" ini terdengar di telinga saya sebagai sesuatu sangat "Menantang", sekaligus juga bikin saya sangat... Selengkapnya »

Menggunakan Blog Untuk Jalankan Bisnis Bagi Hasil

February 13th, 2012 - 1,010 views

Kalau kita amat-amati maka ternyata setiap bisnis pastilah tentang bagi hasil, dan setiap kita juga adalah seorang pebisnis baik secara langsung atau tak langsung selama kita hidup. Jenis bagi hasilnya tentu bervariasi, ada yang... Selengkapnya »

Blog Perlu Punya Potensi Menghasilkan Uang

February 13th, 2012 - 966 views

Tentu saja keberhasilan suatu blog tidak selalu diukur dengan materi (uang) saja ya. Saat anda membuat blog maka semestinya punya tujuan (maksud), misalnya untuk iseng saja (ini juga tujuan, hehe..), atau untuk menyalurkan hobby,... Selengkapnya »

Penghasilan 24 Jam
Foredi